Makanan Untuk Asam Urat


Makanan Untuk Asam Urat - Adakah Sayuran asam urat? Penyakit asam urat adalah penyakit yang asam uratnya melebihi kadar normal. Kadar normal asam urat dalam darah adalah dibawah 7 mg/dl pada pria, dan untuk wanita dibawah 6 mg/dl. Biasanya penyakit asam urat ini timbul pada sendi tertentu seperti sendi lutut dan juga jari-jari sendi yang disertai dengan rasa nyeri. Penyebab dari asam urat ini adalah konsumsi purin yang terlalu tinggi dalam makanan.

sayuran asam urat yang dilarang adalah bayam, jamur, asparagus. Maka perlu perhatian yang cukup untuk konsumsi makanan dalam sehari-hari Anda. Tujuannya adalah agar tidak banyak purin yang dikonsumsi dan tidak menjadi pemicu faktor penyebab penyakit asam urat. Banyak makanan  untuk asam urat yang bisa membantu mengatasi masalah asam urat. Ada juga beberapa makanan yang bisa menjadi penyebab asam urat tinggi.

Makanan untuk asam urat yang menjadi penyebab dari asam urat misalnya adalah daging merah yang biasanya terdapat pada kaldu rebusan dagingnya, jeroan misalnya otak paru, usus, jantung, hati dan ampela, ikan laut atau seafood seperti udang, kerang, dan juga lain-lainnya. Bahan pangan makanan nabati seperti kacang-kacangan juga perlu dierhatikan tingkat kadar purinnya seperti emping, kangkung dan bayam yang kandungan purinnya sangat tinggi. Bahan-bahan pangan nabati boleh dikonsumsi namun dibatasi dalam konsumsinya. Hal ini karenakan hampir semua makanan sehari-hari yang kita konsumsi mengandung purin. Jadi memang tidak bisa dihindari kalau kita memang perlu mengonsumsi purin.

Makanan untuk asam urat alami yang bisa dikonsumsi sebagai obat salah satunya adalah buah nanas. Buah ini mengandung enxim brmelin yang mempunyai fungsi sebagai antiradang ata antiinflamasi pada penyakit arthritis (peradangan dan pembengkakan pada tulang persendian. Buah dan sayuran lain yang bisa membantu mengatasi masalah asam urat ini adalah belimbing wulu, jakhe, labu kuning, sawi hijau, sawi putih, serai, dan juga buah tomat. Dalam mengonsumsi buah nanas tersebut bisa dengan membuat punch nanas.

Dibawah ini merupakan resep punch nanas untuk mengobati asam urat :
Bahan : nanas dipotong-potong 100 g, air jeruk ½ gelas, air jahe 1 sdt, daun mint 6 lembar, dan es bat secukupnya
Cara membuat adalah : campur semua bahan-bahan tersebut, kecuali es batunya dankemudian diblender. Hidangkan dengan member es batu.

Labu siam juga merupakan salah satu buah yang bisa membantu mengatasi masalah asam urat. Cara mengonsumsi buah ini adalah dengan memakan saja buah labu siam ini boleh yang kecil juga boleh yang besar. Bisa dengan direbus setengah matang atau juga bisa dijus dalam keadaan mentah namun dibersihkan terlebih dahulu dan dibuang getahnya. Demikian lah info tentang sayuran asam urat dan Makanan Untuk Asam Urat!


SIDAGURI UNTUK ASAM URAT


Harga 1 botol Sidaguri isi 45 kapsul= Rp.115.000,- , Diminum 2 x 1 Kapsul perhari - Sidaguri.com

MANFAAT KAPSUL SIDAGURI UNTUK ASAM URAT

Kapsul sidaguri membantu untuk meredakan pegal linu, nyeri sendi/ rematik dan membantu menurunkan kadar asam urat

info detail buka website => Sidaguri.com


CARA PEMESANAN KAPSUL SIDAGURI UNTUK ASAM URAT

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan: pesan sidaguri, jumlah botol, nama Anda dan alamat kirim lengkap.

kami akan membalas sms Anda untuk data transfer dan konfirmasi pengiriman paket sidaguri ke tempat Anda! 

Makanan Untuk Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar